Penting! Menjaga area kewanitaan dapat mencegah kanker serviks

Pada saat menstruasi, resiko infeksi meningkat karena jumlah bakteri buruk di area kewanitaan bertambah dengan tingginya tingkat keasaman pH pada darah yang dikeluarkan. Untuk itu kebersihan area kewanitaan harus lebih diperhatikan ketika menstruasi.  Tidak hanya harus rajin dibersihkan pada saat menstruasi, sehari- harinya area kewanitaan juga harus mendapat perhatian khusus agar terhindar dari berbagai ancaman tersembunyi, seperti infeksi jamur, bau tidak sedap, sampai peradangan pada area kewanitaan tersebut. Selain itu ancaman area kewanitaan yang penting diketahui oleh perempuan adalah kanker serviks.. Merawat sendiri area kewanitaan itu penting.

Salah satu tanaman tradisional pembersih area kewanitaan yang paling terkenal adalah manjakani. Tanaman ini juga dipercaya dapat menyehatkan organ intim wanita. Manjakani memiliki banyak manfaat yang dapat merawat dan menjaga kesehatan organ intim yaitu ekstrak manjakani dapat membasmi dan menghambat pertumbuhan bakteri dan jamur penyebab infeksi, seperti E.coli, Klebsiella, Salmonella, dan jamur Candida albicans. Tanaman manjakani juga dapat menghambat pertumbuhan jamur Candida dan bakteri penyebab keputihan.  selain itu Ekstrak tumbuhan manjakani diketahui mengandung senyawa yang memiliki efek antioksidan, antiradang, dan antikanker. Beberapa riset di laboratorium juga telah membuktikan bahwa ekstrak manjakani bermanfaat dalam melawan sel kanker dan menghambat pertumbuhannya.Seperti yang kita ketahui kanker serviks menjadi pembunuh wanita terbesar di Indonesia dengan 15.000 kasus setiap tahunnya. 

Tapi sekarang kamu nggak perlu khawatir kandungan dari manjakani ini dapat membantu melawan sel kanker. Nah agar daerah kewanitaan kamu tetap sehat dan terawat produk dengan kandungan manjakani ini jadi pilihan yang tepat buat kamu. Salah satu produk khusus area kewanitaan yang aman sudah bpom dan pastinya mengandung ekstrak manjakani adalah dari betty miss spray. Selain manjakani, Produk ini juga terbuat dari ekstrak bahan alami yang aman digunakan untuk area kewanitaan yang sensitif. Cukup di semprotkan ke area miss V tidak ribet dan pastinya mudah dibawa kemana mana. Jadi praktis deh. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *