REVIEW COLAWHITE, WORTH TO BUY OR BYE?

REVIEW colawhite, WORTH it TO BUY OR BYE?

 
 COLAGEN COLAWHITE PRIA, Kesehatan & Kecantikan, Kulit, Sabun & Tubuh di Carousell
 

Colawhite adalah salah satu produk yang udah dari lama pengin aku cobain. Karena sering banget liat di fyp tiktok dan review nya juga bagus bagus. Aku jadi penasaran banget, tidak hanya kulit wajah tapi juga bisa merawat tubuh,rambut,kuku. Perawatan sekujur tubuh dalam 1 produk aja. Cukup menarik untuk dicoba.

Klaimnya dari colawhite adalah produk yang memiliki banyak manfaat seperti mempercepat penyembuhan luka dan menghilangkan bekas luka, memperbaiki sel kulit yang rusak,menghaluskan dan mencerahkan warna kulit,meregenerasi dan menutrisi kulit, serta menjaga kesehatan rambut dan kuku.

Kok bisa colawhite punya manfaat yang baik untuk kulit,rambut dan kuku. Ternyata itu karena colawhite mengandung kolagen alami dari ekstrak gamat emas. Seperti yang kita tahu kolagen memang bagus untuk perawatan kecantikan.

Packaging

Untuk kemasan colawhite nya botol dengan bahan plastik tebal dengan isi 60 kapsul. Packaging nya simple dan praktis dibawa kemana mana.

Formula dan kandungan

Sesuai bahan bahan yang tertulis pada kemasan Colawhite sendiri terbuat dari bahan bahan alami yang aman untuk dikonsumsi seperti :

  1. Gamat emas berfungsi untuk menjaga dan memperbaiki kulit yang rusak, selain itu sebagai antioksidan dan memelihara kesehatan kulit
  2. Lemon berfungsi untuk mengobati jerawat dan memperbaiki kulit yang rentan berjerawat dengan bekerja pada lapisan kulit
  3. Ikan gabus memiliki kandungan albumin yang berperan untuk mempercepat penyembuhan luka

Bentuk kapsul

Kapsul colawhite ini berbentuk kapsul lunak berwarna bening dan serbuk nya berwarna putih sand seperti pasir pantai. Untuk aroma kapsul nya sendiri saat pertama kali membuka kemasannya itu seperti aroma spirulina.

Hasil pemakaian

Nah aku udah rutin konsumsi ini selama kurang lebih 14 hari dan perubahan yang aku rasain terutama ada di kulit dan tubuh aku. Kulit wajah jadi gak gampang jerawat walaupun mau menstruasi. Kulit jadi lembab, jadi aman kalau lagi males skincarean cukup minum colawhite aja.  Tubuh juga lebih segar, rasanya kaya minum suplemen untuk tubuh. Jadi gak gampang cape padahal jadwal kuliah yang full sering bikin aku jadi gampang sakit.

Karena aman aman aja di aku dan tidak menyebabkan ketergantungan atau efek samping lainnya jadi aku akan melanjutkan hingga pemakaian 1 bulan kedepan.  Penasaran banget sama hasilnya.

Cara konsumsinya

Aturan konsumsi colawhite itu untuk usia diatas 18 tahun, busui tapi tidak untuk bumil. Dikonsumsi 3×2 kapsul setiap hari sebelum/sesudah makan

Worth it to buy ?

YES!!! Apalagi harganya yang super duper terjangkau Cuma 99.000 bisa dapat manfaat sebanyak itu.

Oiya kalau mau dapat diskon dan promo penawaran special beli aja di marketplace resminya dijamin original.  Klik Link disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *