REVIEW HAIR GROWTH SERUM “BYE BYE RAMBUT SINGA WELCOME RAMBUT BADAI”

BYE BYE RAMBUT SINGA WELCOME RAMBUT BADAI

Kalau dipikir pikir merawat rambut itu susah ya. Alih alih pakai hijab jadi berasa dikesampingkan, sisiran kalau sempat keramas kalau ingat giliran rambut rontok bingung dikira kena penyakit.

Sebenernya rambut rontok itu wajar, katanya rambut punya fase sendiri yang kalau udah waktunya pasti akan rontok. Tapi kesel ngga sih kalau rontoknya itu parah dan bisa bikin rambut tipis.

Suka ga betah punya rambut panjang karena males merawat dan jadi gampang rontok. Tapi kalau lihat orang orang punya rambut badai rasanya aaa kuingin.

“ pasti perawatan salon”

“ biaya nya pasti mahal “

“ pasti pakai produk bermerek”

Belum nyoba udah mbatin gitu. Dasar aku dan mungkin juga kamu hehehe. Padahal punya rambut badai ngga harus mahal, Ngga percaya ?

Jadi, dulu sebelum aku ketemu produk ini rambut aku kering dan rontok parah, boro boro badai disisir aja kusut banget kaya rambut singa. Walaupun pakai jilbab suka takut aja sama diri ini kalau liat kaca berasa nenek sihir gak pernah ngurus rambut. Maaf ya ram.

Karena aku orangnya ngga mau ribet dan suka yang praktis alias simple berpetualang lah aku mencari solusi untuk mengatasi rambut singa yang menyedihkan ini.

Dan akhirnya ketemu produk ini.  Ini dia produknya….

HAIR GROWTH SERUM

Sumpah jatuh cinta banget sama serum rambut ini. WHY? Karena gara gara pakai serum rambut ini, rambut aku jadi lebih sehat dan lebat, rambut rontoknya itu bisa dihitung, dan yang paling aku suka ini aroma nya wangi banget dan bisa bikin rambut aku lembut seperti sutra hahaha

Setelah aku lihat ternyata klaim dari produk ini memang untuk mengurangi rambut rontok,memperbaiki kerusakan rambut dan mengembalikan kesehatan rambut. Selain itu kandungannya juga bagus banget sih, ada ekstrak kemiri,argan oil,ginseng dan ekstrak snail.

Packaging itu bentuk botol spray gitu isi nya banyak gaes 200ml bisa untuk 1 bulan lebih dan pemakaiannya juga simple dan praktis banget cocok buat aku yang gak suka ribet. Tinggal semprot semprot aja yaa gaes yaa.

Untuk harga lumayan terjangkau sih kemarin aku dapat harga cuma 135.000 untuk ukuran 200ml dan manfaat yang banyak cukup sebanding kok ngga mahal mahal amat. Di bandingkan harus ke salon ribet dan pasti jetiannn tu harganya hehehe

Oiyaa kalau kalian mau dapat promo potongan harga special kaya aku kalian beli di official storenya ya, karena yang asli Cuma ada di toko resminya. Salam rambut lebat,Selamat mencoba !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *